Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
OBAT PENYAKIT KELAMIN

Apotik herbal onlineyang menyediakan obat kencing nanah,obat kutil kelamin,obat raja singa,obat sipilis,obat gonore,obat ambeien,obat wasir,obat gatal eksim,obat kanker dan berbagai obat penyakit lainya.

OBAT MANJUR UNTUK MERONTOKAN CACAR AIR DI APOTIK

OBAT MANJUR UNTUK MERONTOKAN CACAR AIR DI APOTIK
Penyakit cacar air atau dalam istilah medis disebut varicella adalah infeksi yang disebabkan virus Varicella zoster. Penderita yang terinfeksi virus ini ditandai dengan munculnya ruam kemerahan berisi cairan yang sangat gatal di seluruh tubuh. Pada sebagian besar penderitanya, cacar air merupakan penyakit ringan, khususnya setelah digalakkan program vaksinasi cacar air pada pertengahan tahun 1990-an. Kendati demikian, cacar air tetap dapat menimbulkan komplikasi yang lebih serius pada penderita yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah, misalnya penderita HIV/AIDS.
 
 
GEJALA PENYAKIT CACAR
Gejala cacar air muncul setelah 10 hingga 21 hari lamanya tubuh terpapar karena terkena virus Varicella. Gejala penyakit cacar air ditandai dengan :
  • Demam
  • Pusing
  • Lemas
  • Nyeri tenggorokan
  • Selera makan menurun
  • Ruam merah, yang biasanya berawal dari perut, punggung, atau wajah, dan dapat menyebar ke seluruh tubuh. Ruam tersebut berwarna merah, kecil, dan berisi cairan. Kemunculan ruam ini terjadi secara bertahap dan bertambah banyak selama 2 hingga 4 hari.
Terdapat 3 tahap perkembangan ruam sebelum mencapai tahap penyembuhan. Tahap tersebut berupa:
  • Ruam merah menonjol
  • Ruam mejadi seperti luka lepuh berisi cairan (vesikel), yang dapat pecah dalam beberapa hari
  • Luka lepuh yang pecah menjadi kerak kering, dan dapat hilang dalam waktu beberapa hari.
Ketiga tahap perkembangan ruam cacar air tersebut dalam tubuh tidak berlangsung dalam waktu yang bersamaan. Ruam baru bermunculan secara terus-menerus selama masih terjadi infeksi, dan baru mereda hingga hilang sepenuhnya dalam waktu 14 hari sampai 21 hari.
 
 
Kondisi lebih parah dapat terjadi pada penderita dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah atau bayi baru lahir, di mana penyebaran ruam dapat semakin luas. Selain itu, penderita dalam kondisi tersebut juga perlu memperhatikan tanda-tanda terjadinya komplikasi penyakit cacar air, di antaranya adalah :
  • Ruam menyebar pada satu atau kedua belah mata
  • Warna ruam menjadi sangat merah dan hangat, yang menunjukkan terjadi infeksi bakteri sekunder
  • Ruam diikuti keluhan pusing, disorientasi, detak jantung yang cepat, napas pendek, tremor, kehilangan koordinasi otot, muntah, batuk yang semakin parah, leher kaku, atau demam melebihi 39 derajat Celsius,Lemas,pusing,nyeri tenggorokan.
PENYEBAB PENYAKIT CACAR
Penyakit Cacar air disebabkan oleh virus Varicella zoster yang bisa menular dengan sangat mudah dan cepat. Infeksi virus ini bisa menyebar melalui udara saat penderita batuk atau bersin, dan kontak langsung dari lendir, air ludah, atau cairan dari luka lepuh. Penularan ini terjadi pada dua hari sebelum ruam muncul hingga seluruh kerak kering pada luka hilang.
 
 
Sejumlah kondisi dapat menyebabkan seseorang rentan mengalami cacar air. Di antaranya adalah:
  • Belum pernah terkena cacar air
  • Belum menerima vaksin cacar air, terutama ibu hamil
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena menderita HIV, menggunakan obat kortikosteroid, atau menjalani kemoterapi
  • Bekerja di tempat umum, seperti di sekolah atau rumah sakit
  • Bayi yang baru lahir dari ibu yang yang belum divaksinasi cacar air
  • Berusia di bawah 12 tahun.
CARA MENCEGAH PENYAKIT CACAR
Langkah pencegahan yang cukup efektif dalam menghindari terjadinya cacar air adalah dengan menjalani vaksinasi cacar air. Vaksinasi ini dianjurkan untuk anak kecil dan orang dewasa yang belum melakukan vaksinasi. Pada anak kecil, penyuntikan vaksin Varicella atau cacar air pertama dilakukan pada umur 12 hingga 15 bulan, dan penyuntikan lanjutan dilakukan ketika anak berusia 2 hingga 4 tahun. Sedangkan anak yang lebih besar dan dan orang dewasa perlu mendapat dua kali vaksinasi, dengan perbedaan waktu setidaknya 28 hari.
 
 
Sementara orang yang pernah mengalami cacar air tidak perlu melakukan vaksinasi, karena imunitas tubuh sudah melindunginya dari virus ini sepanjang hidup. Begitu juga dengan anak yang dilahirkan dari ibu yang pernah menderita cacar air. Imunitas tubuh ibu diturunkan kepada anaknya, melalui plasenta dan air susu ibu (ASI), selama beberapa bulan setelah kelahirannya.
 
 
Di sisi lain, vaksinasi cacar air tidak dianjurkan bagi wanita hamil, orang yang memiliki sistem imunitas lemah, serta orang yang alergi terhadap gelatin atau antibiotik neomycin . Untuk kondisi seperti itu, dianjurkan membatasi kontak dengan penderita cacar air guna mencegah penularan virus.
 
OBAT CACAR 03
 
harga hanya : 700.000
CARA MENDAPATKAN OBAT INI
untuk mendaptkan obat penyakit cacar air ini anda hanya cukup menggunakan hp/handpone anda dari manpun anda tinggal. Tidak perlu datang ke klinik perlu ke apotik dan tidak perlu ke dokter spesialis. Untuk memesan atau membeli produk herbal obat batu empedu ini anda cukup tuliskan nama lengkap.
CARA PEMESANAN
 
 
NAMA LENGKAP :
ALAMAT LENGKAP :
NO HANDPONE ANDA :
KIRIM KE NOMOR : 082321055595 (ON WhatsApp)0878 0282 OO77 (telegram) nomer rekening
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA
 
 
Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post